Header Ads


Saya Ingin Penuhi Keinginan JOKOWI , Debat dengan Sri Mulyani



Keinginan ekonom senior Rizal Ramli untuk berdebat secara terbuka dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati terkait dengan data utang luar negeri semata-mata untuk mengikuti permintaan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya hanya ingin memenuhi permintaan Presiden Jokowi yang saya kira didasarkan pada niat baik untuk bangsa dan negara kita," kata mantan Menko Ekuin era pemerintahan Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, di Bengkulu, Minggu (29/4/2018) kemarin.

Dalam penjelasannya yang diterima tribunnews.com, Rizal Ramli menegaskan, apabila Presiden Jokowi sudah mempersilahkan semua pihak untuk mengadu data tentang utang luar negeri kepada pemerintah, Menkeu selaku pihak yang paling bertanggung jawab tak ada alasan lain untuk menghadapinya


"Kalau Pak Jokowi sudah meminta agar ada adu data tentang utang luar negeri, seharusnya Sri Mulyani memenuhi permintaan itu," kata Rizal tegas.
Rizal Ramli memastikan kembali, dirinya sudah tak sabar berhadapan Sri Mulyani. Namun, hingga kini, tantangan Rizal hanya dianggap angin lalu. “Sejauh ini Sri Mulyani belum respon. Kelihatannya tidak punya nyali," sesal mantan Tim Panel Ekonomi PBB itu. DOMINO 99

Rizal-pun mengaku punya alasan kuat untuk bersedia mengajukan diri menantang Sri Mulayani beradu argumen soal utang pemerintah yang makin tinggi. "Saya orang yang biasa bekerja dengan data. Prediksi saya tentang krisis ekonomi 1997/1998 terbukti benar. Begitu juga dengan prediksi-prediksi lain," lanjut Rizal Ramli.

Baca Cerita Dewasa Di Sini !!!

Terkait dengan adanya saran Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada Sri Mulyani untuk tak meladeni ajakan debat, Rizal menyayangkan hal itu. Menurut Rizal, sebagai petinggi PDIP, Hasto seharusnya berpihak kepada rakyat kecil. "Setahu saya, PDIP itu didirikan untuk membela kepentingan wong cilik, bukan untuk membela wong licik," tegasnya.



2 komentar:

  1. MejaQQ
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    MejaQQ Hadir Kepada Kalian Dengan Rating Kemenangan Yang Tinggi Dan Pastinya
    Dengan Bonus-Bonus Menarik yang Luar Biasa :
    * Rollingan : 0.5 %
    * Referensi : 15 %

    Untuk info Lebih Lanjutnya Silhkan Kunjungi Website Kami dan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami
    yang Cantik Dan Imut-Imut Sekarang Juga
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    BalasHapus
  2. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.